Press Release Prakiraan Musim Kemarau 2017 Provinsi Kalimantan Selatan

  Jumat, 7 April 2017 bertempat di Kantor Stasiun Klimatologi Banjarbaru, BMKG kalsel khususnya Stasiun Klimatologi Banjarbaru mengadakan Press Release Prakiraan Musim Kemarau 2017 Provinsi Kalimantan Selatan.┬áPress release ini disampaikan langsung oleh Kepala Stasiun Klimatologi Banjarbaru Goeroeh Tjiptanto, S.Stat, M.T.I dengan didampingi oleh Kepala Seksi Data dan Informasi Miftahul Munir, S.Kom, Kepala Seksi Observasi Enu Bahtiar, M.S dan Kepala Tata Usaha Mustika Wiratri, S.Si. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan wartawan media lokal baik media elektronik maupun media cetak yaitu TVRI Kalsel, Kompas TV, Duta TV, Banjar TV, Radio Abdi Persada FM, Radar Banjarmasin, Kalimantan Post, Barito Post dan Mata Banua.  
Suasana Press release
Suasana Press Release
Kegiatan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pemaparan dan sesi tanya jawab. Dalam sesi pemaparan disampaikan 3 point penting yang berkaitan dengan awal musim kemarau 2017 antara lain Dinamika Atmosfer terkini, Analisis dan Prakiraan iklim terkini, serta prakiraan musim kemarau 2017. Pada sesi tanya jawab perwakilan wartawan menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan musim kemarau seperti potensi Hotspot (titik api), restorasi lahan gambut, kabut asap, dll.
Wawancara oleh Media
Wawancara oleh Media
Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai penyambung informasi antara BMKG dan masyarakat, dimana diharapkan informasi yang diolah oleh BMKG dalam hal ini khususnya Prakiraan musim Kemarau 2017 dapat tersampaikan dengan baik dan dapat dimanfaatkan oleh semua pihak yang berkepentingan.   Untuk informai Prakiraan Musim Kemarau 2017 Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Human Check *